Minggu, 23 Desember 2012

GENERASI BINTANG

Nampaknya obsesi teman-teman jadi pengusaha sangat berdampak baik sekali untuk perekonomian bangsa kita. Ada yang memulai usaha kecil-kecilan dengan berjualan gorengan, ada yang jualan berbagai asesoris wanita, pakaian dll. Semua itu benar-benar membuat gue bangga menjadi bagian dari teman-teman STAR.

Susah membayangkan bagaimana keadaan ekonomi teman semua 5-10 tahun kedepan, mungkin beli hp canggih atau mobil keren bukan lagi impian, punya rumah mewah bukan lagi angan-angan, that’s will be real, gue yakin itu semua akan jadi kenyataan melihat usaha dan kerja keras teman-teman saat ini.

Lebih salut lagi sama teman-temen yang walaupun gue liat dari ekonomi yang relatif cukup atau bisa dikatakan baik, dia juga ikut usaha, dia menolak untuk terus menodong dan terus-menerus dibeasiswai orang tuanya. That’s was amazing guys, you worth for it!

Semakin iri dan termotivasi saja, apalagi gue belum bisa apa-apa, jangankan untuk membuka usaha ,urusan kuliah aja masih mengeluh sana-sini dan jauh dari prestasi. But I know my passion, my purpose and my value is, onething less is ACTION.

Gue dukung teman-teman yang udah memulai usaha, memulai kerja dan maksain cari duit walaupun belum waktunya. Gue yakin banyak dari loe yang bakal sukses sebelum waktunya, believe me or believe your self!

Tapi jangan lupa sama almamater yang udah kasih banyak pengalaman dan pelajaran. Jangan lupa juga sama teman-teman yang selalu ada disamping loe, walaupun hanya sekadar menuhin kontak di HP atau di BBM. Jangan lupa juga sama tanah dimana lu dilahirkan, INDONESIA. Bangsa besar yang sedang menuggu pahlawan-pahlawan mudanya tumbuh dan kembali bangkit berjuang. jangan lupa kalo kita juga masih punya agama yang membuat diri gak lupa kalo hidup bukan cuma di Dunia. Jangan lupa itu semua teman-teman… I know the biggest dream of yours is to make others proud of you, proud to know you.

Dan akhirnya kita akan sama-sama bangga punya teman-teman yang spektakuler seperti kita semua.

STAR itu bintang, bintang itu emang kecil, emang jauh.. tapi tetep bisa diliat dari kejauhan, cahayanya, sinarnya, terangnya, indahanya.

Wasalam!
Qomi Uthugyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar