Senin, 26 November 2012

MANDI APA MANDI

Ngantri mandi sambil duduk dikursi depan kosan. Kursi dengan warna coklat, bahanya busa yang lumayan empuk. Tapi lebih banyak dimanfaatkan oleh kucing2 liar untuk nyantai sekaligus tidur. Gak aneh kalo banyak bulu2 kucing yang rontok betebaran diarea kursi. Ah ini juga yang bikin males untuk berlama-lama duduk di kursi ini. Tapi yah mau bagaimana lagi, yang lagi mandi didalem masih turunan artis, mandinya lama. Jadi terpaksa malam ini harus duduk berlama-lama dikursi yang penuh dengan bulu kucing. Terimakasih tong fang!

mandi aja belum kesampean. Temen2 didalem kosan udah gak sabar nagajakin main ps, maklumlah kalo sang juara selalu jadi musuh idaman. Saya sih bukanya sombong, cuma kadang suka males aja kalo main ps sama amatir. Kalo kalah ngancemnya bunuh diri, horor. Mending saya ngalah aja deh daripada liat temen mokat cuma gara2 kalah main ps. Lah kok jadi ke ps, mandi dulu ahk..
Wah asem nih, kebanyakan nulis malah jadi di selak antrianya. Maklulumlah, namanya juga hutan rimba, siapa cepat dia tertawa, gak jelas. Udah sekarang saya mau fokus sama antrian dulu, takut di salip lagi. Jadi gak mandi-mandi.


Kalo lagi ngantri gini suka teringat memori lama waktu masih nyantri. Kalau booking kamar mandi tinggal taruh aja gayung beserta perabotan didepan pintunya. Tapi jujur cara ini paling gak efektif, terutama kalau senior2 udh kebelet mandi. Jangankan ada gayung, ada orangnya pun tetep di tebas, terabas ,terobos. Ah, biar lah yang penting kenangan itu selalu membawa suasana lucu kalo tiba-tiba teringat. Hahaha.. Owh... Belum mandi juga.

Akhirnya malam ini gak jadi mandi, subhanallah sekali. bukan karena gak ada sabun atau sikat gigi, tapi lebih kepada kesehatan diri. kata temen saya nih, kalo malam-malam mandi gak bagus untuk kesehatan, bisa-bisa kena buduk atau penyakit kulit lainya. tapi itu entah mitos atau cerita belaka, yang jelas saya tidak mandi karena mutlak kehabisan stok air. Yah namanya juga Qomi, dengan intensitas kegiatan harian yang gak terlalu padat, yah bisa dipastikan kalau badanyapun gak bau-bau amat, masih kalah lah sama abdul aziz panimbang, yang bau badanya kaya sampah daur ulang. Tips pembunuhan karakter...

Walaupun hari ini gak mandi, semoga tidur tetap nyenyak, adem dan mimpi indah. Semoga ketika mata ini tertutup tak ada pikiran atau masalah yang terbawa, semoga segala kebaikan yang telah saya perbuat hari ini akan hiang dari ingatan, demikian sebaliknya, semoga dosa dan kekhilafan hari ini terus terpendam dan menjadi bahan untuk introspeksi diri supaya lebih baik dari hari ke-hari. Semoga hidayah dan inayah tuhan turun saat mata ini kembali terbuka di esok hari, semoga jiwa dan raga ini senantiasa bermanfaat bagi seluruh jiwa disekitarnya. satu lagi, semoga jauh daripada maksiat. semoga orang yang baca status ini ikut mendapatkan energi dan doa positif ini. Amin..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar